Info Transtiket
Garuda Indonesia
Dibaca : 1935 Kali

Garuda Indonesia merupakan salah satu maskapai penerbangan Internasional di Indonesia. Penamaan Garuda berasal dari burung mitos dalam pewayangan.

Pada awalnya maskapai ini bernama Indonesia Airways yang berdiri pada tanggal  26 Januari 1949. Pesawat yang digunakan oleh maskapai ini diberi nama Seulawah yang dibeli seharga 120 ribu dolar Malaya(Senialai 20 kg emas). Dana yang digunakan untuk membeli pesawat ni berasal dari sumbangan masyarakat Aceh. Dan pada tanggal 31 Maret 1950, maskapai ini resmi menjadi sebuah perusahaan dengan kode GA, merupakan joint verture antara Pemerintah RI menenamkan sahamnya sebesar 51%.

Pada era tahun 1960-an, Garuda Indonesia mengalami kemajuan yang cukup pesat. Berbagai rute baru penerbangan mualai dilayani, termasuk menambah armada baru.

Memasuki tahun 2000-an, Garuda Indonesia mendirikan anak perusahaan yaitu Citilink,  Garuda Indonesia berniat menambah rute tujuan domestik maupun internasional dari 41 menjadi 62 rute.

Selama ini rute domestik yang telah beroperasi antara lain dengan kota tujuan Ampenan, Balikpapan, Banda Aceh, Bandung, Banjarmasin, Batam, Biak, Denpasar, Jakarta, Jayapura, Yogyakarta, Makasar, Manado, Medan, Padang, Palembang, Solo, Surabaya, dan Timika. Untuk rute internasional antara lain, tujuan Arab Saudi, Jepang, China, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, Tahailand, Belanda, dan Australia dan pada tahun 2011 lalu, Garuda Indonesia juga menyiapkan penerbangan non stop dengan menggunakan pesawat Boeing 777-300ER.

Tiket Pesawat Garuda

Garuda masih menjadi maskapai penerbangan penumpang terbaik di Indonesia. Pelayanan  dan fasilitas yang diberikan oleh Garuda memang  tidak  diragukan lagi. Oleh karena itu wajar saja bila harga Tiket Pesawat Garuda baik yang murah atau promo di atas rata-rata harga tiket pesawat maskapai lainnya.

Garuda memang sudah menunjukan pengalamannya sebagai maskapai terbaik di Indonesia. Untuk saat ini Garuda sudah memiliki 31 kota tujuan domestik dan 19 tujuan internasional. Dri segi keamanan dan kenyamanan Garuda memang bisa diandalkan

Jika Anda mencari tiket pesawat Garuda Promo atau ingin mendapatkan harga yang lebih murah, Anda bisa booking pesawat Garuda melalui transtiket. Silahkan hubungi online support kami, untuk mendapatkan daftar tket pesawatr dan melakukan booking tiket secara online.

Penyisihan Bagasi Garuda

Tangan Bagasi

Para penumpang diperbolehkan hanya membawa satu tas/koper dengan maksimum ukuran 56cmx36cmx23cm. Anda bisa membawa item kecil lainnya seperti tas atau laptop. Harap perhatikan, sesuai dengan kebiakan koper, berat total dari semua bagasi tangan kabin harus maximum 7 kilogram.


Tanggal Posting : Sabtu, 10 Desember 2011
Pengirim : Admin
Online Support
hadisukirno1 transtiket1


























Cara Pembayaran

BCA

 

BCA 037 271 2935
A/N Hadi Sukirno

 

BNI

BNI 304 383 02
A/N Hadi Sukirno

Visitor