Info Transtiket
Harga Tiket Pesawat
Dibaca : 471 Kali

Harga Tiket Pesawat tidak seperti harga transpotasi umum lainnya yang cenderung flat harganya(satu harga). Namun harga tiket pesawat tergantung kelasnya(yang disimbolkan dengan huruf). Ada 3 kelompok kelas yaitu : kelas promo(harga tiket paling murah), kelas ekonomi(harga tiket normal) dan kelas bisnis(harga tiket paling mahal). Selain tergantung dengan kelasnya, harga tiket pesawat juga tergantung dengan hari keberangkatan , untuk hari jumat sore, sabtu, minggu dan sein pagi biasanya harganya mahal di bandingkan dengan hari lainnya.

Pengaruh harga tiket lainnya adalah musim, misalnya musim liburan sekolah, hari libur keagamaan, hari libur nasional, tahun baru dan cuti bersama. Pada musim-musim tersebut Harga Tiket bisa 2 sampai 3 kali lipat lebih mahal di bandingkan pada saat hari-hari biasa.

Hal ini tentunya sesuai dengan prisip ekonomi tenteng permintaan dan persediaan (demand and poduct), permintaan banyak sedangkan persediaan tetap atau terbatas, maka harga tiket akan naik dengan sendirinya. Namun kalau Anda pas beruntung, memesan Tiket Pesawat jauh-jauh hari, bisa juga Anda mendapatkan Tiket Pesawat Promo. Kalau sudah rijeki, tentunya Tiket Pesawat Murah biSA diperoleh walaupun dengan sedikit usaha, yaitu mencari Tiket Pesawat Online melalui internet.


Tanggal Posting : Sabtu, 31 Desember 2011
Pengirim : Admin
Online Support
hadisukirno1 transtiket1


























Cara Pembayaran

BCA

 

BCA 037 271 2935
A/N Hadi Sukirno

 

BNI

BNI 304 383 02
A/N Hadi Sukirno

Visitor