Info Transtiket
Tips Membeli Tiket Pesawat Online
Dibaca : 1435 Kali

 Pesawat Terbang sudah menjadi pilihan transpotasi pilihan banyak orang. Oleh sebab itu saat ini sudah banyak agen-agen Penjualan Tiket Pesawat via online. Sebab membeli Tiket Pesawat via online memiliki keuntungan tersendiri, keuntungannya antara lain adalah :

- Bebas memlilh jadwal dan Harga Tiket Pesawat secara online

- Tidak perlu datang ke counter agen tiket, sebab pembelian tiket bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, asalkan ada koneksi internet.

- Tidak perlu mengantri

Zaman sekarang, membeli Tiket Pesawat di agen perjalanan kecil tak ada bedanya dengan agen agen perjalanan besar yang sudah kondang sejak era penerbangan mahal sepulah tahun lalu, harga sama saja, bahkan beli langsung  di kantor penerbangan kadang jauh lebih mahal.

Tentunya untuk Membeli Tiket Pesawat secara online, harus tahu tips dan caranya, agar bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga murah, dan tentunya memuaskan. Berikut ini adalah tips praktis pesan tiket pesawat via online :

1. Menjalin pertemanan dengan karyawan agen tiket,  akan lebih mudah dan praktis memesan Tiket Pesawat kapan saja dengan harga murah. Hal ini untuk mengantisipasi apabila Anda membutuhkan tiket secara mendadak, serta apabila Anda menginginkan harga yang murah. Oleh sebab itu tak ada salahnya apabila Anda menjalin pertemanan dahulu kepada Agen Tiket, untuk memudahkan Anda mencari harga tiket pesawat murah.

2. Usahakan membeli Tiket Pesawat jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan yang Anda inginkan, hindari membeli tiket pesawat dihari keberangkatan atau satu hari sebelum keberangkatan, hal ini dimangsudkan agar Anda tidak kehabisan tiket murah/promo.

3. Tanyakan apakah ada tiket promo, kepada petugas reservasi, pertugas reservasi tentu akan mencarikan Tiket Pesawat Promo untuk Anda.

4. Apabila Anda sudah menemukan harga yang cocok untuk Anda, segera lakukan Booking, teliti kembali detail nama penumpangnya, jangan sampai salah, sebab kalau salah bisa jadi Anda gagal terbang. setelah Anda melakukan booking segera tanyakan time limitnya yaitu batas waktu pembayaran, namun biasanya seorang agen tiket online akan segera memberi tahukan, kapan time limitnya.

5. Setelah Anda melakukan booking, catat baik-baik kode Booking dan kode pembayarannya.

6. Lakukan pembayaran sebelum time limitnya habis

7. Tiket biasanya akan dikirim via email, dan Anda bisa mencetak tiket sendiri,  Tiket juga bisa dikirimkan ke alamat pembeli.


Tanggal Posting : Kamis, 02 Pebruari 2012
Pengirim : Admin
Online Support
hadisukirno1 transtiket1


























Cara Pembayaran

BCA

 

BCA 037 271 2935
A/N Hadi Sukirno

 

BNI

BNI 304 383 02
A/N Hadi Sukirno

Visitor